Sep 16, 2015

LENOVO A7000 GENERASI BARU

lenovo a 7000 generasi baru



Kabar gembira para pemakai Lenovo A 7000 generasi baru dengan spek sebelumnya Layar HD, procesor Octacore 1,5 Mhz di sematkan Ram 8 Giga internal dan external sampe 32 Giga, kamera 8 mega  depan 5 mega pixel ketahanan batere 2900 Mah, layar 5.5 in sudah usang dan sekarang keluar bentuk relatif sama tetapi spesifikasi berbeda 2 kali lipat Layar Full HD Ram 16 Giga kamera 13 Pixel depan 8 pixel procesor 1.7 Mhz layar 5.5 in spesifikasi ini di lelang di  Lazada Indonesia untuk pertama kalinya menggelar flash sale Lenovo A7000 Special Edition. Dijual dengan harga Rp 2.399.000, sebanyak 2.500 Lenovo A7000 Special Edition telah terjual habis dalam waktu 15 menit.
Jika anda berminat silahkan di pantau di Lazada dengan Flash Sale selanjutnya tanggal 17 September 2015 kalau melihat bentuk relatif sama tetapi spesifikasi kemampuan di atas generasi sebelumnya ini adalah salah satu market lenovo untuk menggentjot memenuhi kebuhan pasar dimana sekarang ini di butuhkan  tekhnologi gadget yang mampu untuk bersaing dengan spesifikasi yang cukup bagus dengan harga relatif mau 2 murah, kalau di bandingkan dengan spesifikasi sejenis harganya  lebih mahal 1 atau 2 juta bahkan lebih, ini adalah produk yang cukup kompetitip di pasar baik dari spesifikasi maupun dari harga silahkan para pengguna tekhnologi dari lenovo ini untuk membuktikan dan menyandingkan dengan spek yang sejenisnya. Selamat anda berburu di Flash sale ...dan rasakan senssi full HD 3D IPS yang terbaru dari Lenovo.....

AKTUAL NEWS ONLINE

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment

Komen yang bijak sangat di nantikan...! Terimakasih..